Hari pahlawan

Salam everybody,

Fto ini diambil di sekolahan pada hari kepahlawanan tanggal 10 november. Guru menyuruh kita untuk berkostum ala pahlawan jaman dulu.. Tapi, kayaknya ini bukan kepahlawanan yaa ??

Biarpun gitu, ini adalah kostum untuk menjadi dokter.. Walaupun hanya sebuah pakaian, tapi kami berharap pakaian ini bisa mengantarkan kami ke dalam kenyataan juga…

Semoga aja cita2 anak bangsa yang mulia akan tercapai dengan mudah.. Memang penuh dengan rintangan, tapi aku tau kita pasti bisa melaluinya…

Amiinn…

Sekian postingan dariku.. Emang gak penting, sichh…

Tapi karna lagi nganggur, aku posting aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s