Guru paling inspiratif


This is cak tuh
Kalian pnya guru yang asik atau inspiratif gak ??
Kalo aku punya… Namanya itu cak tuh.. Dia itu gurunya inspiratif banget..
Walaupun cuam pinter ngomong, tapi omongannya itu slalu bener.. Kadang salah kadang bener, sichh.. Tapi, walaupun gitu, kebanyakan omongannya cak tuh yang bener itu selaluu inspiratif dan memunculkan ide2 yang aneh di dalam kepalaku…
Kalo bareng guru laen, otakku gak pernah terisi oleh ide2 kreatif yang slama ini gak pernah aku keluarkan dari kepalaku.. Bahkan tak pernah muncul di dalam benakku..
Hanya cak tuh yang bisa.. Ucapannya selalu membuat para murid bersemangat untuk belajar.. belajar untuk maju, belajar untuk bisa, belajar dalam segala hal yang mungkin menurut kita itu tidak bisa dilakukan..
Tapi cak tuh tak berpikir begitu.. Dia berpikir bahwa kita bisa melakukan apapun asal kita mau.. Kalian pasti mikir kalo semua guru itu emang kayak gitu.. Tapi, apa omongan guru itu slalu kamu tanamkan dalam hati ?? Apa slalu terngiang di benakmu ?? Mungkin masuk kuping kanan keluar kuping kiri…
Seumur hidup, tak pernah sekalipun ucapan seorang guru tersimpan di dalam diriku.. Jika cak tuh yang ngomong, kalian bisa langsung mempunyai tekad yang kuat untuk melakukan itu…
Bisa dibilang kalo kalian harus mempunyai orang yang bisa menginspirasi kalian atau seseorang yang bisa membawa kalian ke dalam dunia khayalan yang luas… Carilah orang itu.. Entah itu guru atau pacar atau saudara atau teman atau orang tua…
Carilah mereka, tanpa mereka kalian tak akan sukses untuk mencapai apa yg kalian inginkan.. Karena kalian hanya berpikir untuk hidup dan tak mempunyai tujuan yang jelas. Tapi tetap ingatlah untuk hidup dengan bersyukur setiap harinya, karena dengan bersyukur itu juga kalian bisa sukses. Dengan bantuan dari mereka dan bantuan dari Yang Maha Kuasa percayalah untuk bisa…!!

3 thoughts on “Guru paling inspiratif

  1. MasyaAllah .,
    makasih kepada Cak TUh atas bimbingan dan semua’e kepada adik dan anakku😉

    moga bisa teruzzz memacu tuk lebih .. lebih .. dan lebih baik lagie😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s