A weird friend

She is camilla

Aku manggil dia cebochan (cemilan babo chan) kadang-kadang aku manggil dia cemilan…

Dia itu anaknya pinter, lucu, aneh, baik, dan lain-lain…

Mungkin menurut kalian jarang banget ada orang yang mau mengakui kekurangannya secara blak-blakan.. Tapi, aku sudah menemukan satu.. Yaitu cebochan..

Dia kalo ditanya kekurangannya apa pasti langsung jawab kalo dia itu gemuk.. Emang bener, tapi gak biasanya ada orang yang mau mengakui kekurangannya secara terbuka dan detail.. Bahkan dia sering banget cerita kalau keluarganya itu aneh..

Kalo aku bilang sih emang aneh.. Aku bingung njelasinnyaaneh dari mana.. Pokoknya aneh..

Dan lagi, dia itu kalo udah takut banget pasti langsung nangis… Pasti kalian nanya ” Aneh dari mana ?? Khan wajar kalo orang ketakutan pasti nangis..”. Anehnya, dia itu takut sama anak yang bisa dibilang gak sempurnalah.. Anak itu sering banget ngomong sama cebochan…Kalo gak salah sih ngomongin tentang kartun-kartun jepang gitu.. Aku gak pernah nyambung… Tapi, setelah dia diajak ngomong sama tuh anak, Dia oasti langsung nangis di rumah…

Malu-maluin banget tuh anak…

Tapi yaa.. Mau gimana lagi.. Dia tetep temanku.. Walaupun kayak gitu…

Cebochan.. Saranghae…

5 thoughts on “A weird friend

Leave a Reply

