Si patung yang hidup

this is FITRIA

Guys…

Aku ada berita baru, niehh..

Coba bayangin dechh.. Ada anak dia tuch dieemm muluu..

Kalo bete gmpang bnget di tebak, kalo seneng gmpang bnget di tebak, gak prnh bisa nyembunyiin prsaannya…Istilahnya, jujur terus orangnya..

Dan… Aku nemuin orang yang persis bnget kyak gitu..

Ya.. Dia temenku. Namanya fitria. Dia itu klo di kelas dieemm muluu, bkal ngomong kalo emang itu penting, klo gak dia gak bkal ngomong…

Diemmm muluu… Kalo gak ada aku dan dua temenku yg laen, dia gak bkal ngomong.. Kalo ngomong pun, pasti suaranya pelan buanget..Tapi kalo bareng aku dan dua temenku yg laen ngomongnya keras… Bahkan gak ada rasa malu kalau ngomong bareng kita…

Emng aneh.. Tapi, dia itu temanku yang paling antik yang pernah aku temui dan aku jadiin teman… Biar gituu.. Aku tetep sayang sama dia..

Dia juga orangnya kalo tubuhnya disentuh dikit aja langsung kegelian…Cuma dipegang doang…

Biasanya, orang2 bakal geli kalo tubuhnya kayak dielus-elus gitu… Tapi dia ini laen, dia geli klo ada orang menyentuhnya…

Dia hanya enjoy dan nyaman di samping teman-temannya yang akrab dan sering ngobrol sama dia.. Kalo pngen temenan.. Inget, jgan pegang-pegang dia dan tanyalah sebanyak mungkin sama dia.. Pasti dia bakal enjoy dan nyaman di sampingmu…

Buat fitria.. PEACE.. ^-^

2 thoughts on “Si patung yang hidup

Leave a Reply

