Do you know ??

Karna aku lagi nganggur… Aku nulisnya agak gak jelas, yaa…

Ada berita.. Katanya…
1. Belalang sembah jantan tak bisa membuahi betinanya selama kepalanya menempel pada tubuhnya. Betina harus memulai ritual tersebut dngan memenggal kepalanya.. ( Masa’ sehh ?? Kyaknya gak pernah dnger, yaa ?? )
2. Jaman Cina kuno, Kaisar wajib punya 1 ratu, 3 istri, 9 istri tingkat dua, 27 istri tingkat tiga, & 81 selir, sesuai dengan hitungan angka ajaib.. ( Ya Allah… Kuat bnget kaisarnya… Cwek2nya kok mau ya di slingkuhin ampe’ 100 gtu.. tradisi yg anehh.. )
3. Penelitian menemukan bahwa seekor keong dapat tidur tanpa terbangun selama 3 tahun. Sedangkan semut adlh binatang yg tak pernah tidur. ( Keongnya mati kali, yee… )
4. Setelah presiden Kennedy ditembak mati. Pemerintah Amerika menambahi pasal undang-undang pembunuhan mereka dengan : ” DILARANG MEMBUNUH PRESIDEN ! ” ( Kasian bnget presiden kennedy hrus mati dulu, bru ada undang2 itu…. Ckckckck.. )
5. TYPEWRITER adalah kata terpanjang dalam bahasa Inggris yg dpat diketik hanya menggunakan huruf dalam satu baris yg sama dalam keyboard. ( No comment…. )
6. Penciptanya memberi Barbie nama lengkap berupa Barbara Milicent Roberts. Ukuran badannya jika ia hidup 39-23-33, dgn tinggi 7 kaki 2 inchi.. ( Buseett… Gak bsa msuk mall dong.. )
7. Untuk urusan kesetiaan, Rusa adalah panutan. Rusa jantan hanya kawin sekali seumur hidupnya. Dan jika si betina mati, ia tak akan kawin lagi. ( Waahh… Setia bnget… )
8. Tahu nggak ? Tradisi mencetak kartu Natal kenegaraan dimulai pada sekitar tahun 1840, di jaman kekuasaan Ratu Britania Raya, Alexandrina Vicktoria. ( Spa tuhh ?? Gak kenal.. )
9. Katanya, anak rayap tuh makan tai ibunya, lhoo… Katanya sih gara2 dia masih kecil, dan masih belum bisa nyerna mkanan… Jadinya makan tai ibunya.. ( iihh… mnjijikkan bnget, tuchh.. Jadi, klo mau brbkti ma ortu, makan tainya aja… Dijamin lngsng msuk surga, lhoo.. hahaha.. )
10. Pada tahun 400 SM, kota Sparta di Yunani tercatat memiliki 25.000 penduduk dan 500.000 budak. Artinya setiap 1 penduduk memiliki 20 budak. ( Weleh.. weleh… Dipake’ bwt opo ae iku, yoo ?? )

Sekian berita2 unik dari saya… Kapan2 disambung lagi…
Terima kasih telah meluangkan waktu anda utk sesuatu yg tak penting dan mungkin sudah kalian ketahui…
Gamsahamnida… ^-^

2 thoughts on “Do you know ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s