Suasana Hati

Bintang berikan cahaya padanya malam ini
Bulan berikan sinarmu untuknya
Angin segarkan suasana hatinya saat ini
Awan lindungi dia saat dia lelah

Ku mohon pada waktu untuk melambatkan jalannya
Agar aku bisa bersamanya lebih lama
Ku mohon pada ALLAH untuk membantunya saat dia susah
Agar aku bisa tenang melihatnya

Buku diaryku
Temani aku saat aku merindunya
Pensilku yg setia temaniku
Bantu aku untuk menuliskan kata indah dalam hatiku

Otak dalam otakku
Bantu aku mengingat semua ucapnya
Tangan yg bersamaku
Ketikkan kata-kata indah untuk menggambarkannya

Matahari yg bersinar terang
Terangi paginya dengan cahayamu
Langit yg biru
Berikan dia ketenangan setiap harinya

Semesta alam aku katakan bahwa
Inilah rasaku padanya
Yg selama ini belum bisa kuucapkan
Yg selama ini belum bisa di dengar

Dengan keberanian dalam diri
Inilah isi hati
Biar waktu melewati
Indahnya hari-hari

3 thoughts on “Suasana Hati

Leave a Reply

