My Love Story ( Part 1 )

Kalian tau, Ketua Osis di sekolahku ini terkenal dgn kebaikan, kepintaran, tanggung jawab, dan katanya sih ‘Setia’ ama pcarnya. Aku sih, gak percaya. Soalnya, aku liat dri tampangnya sih emng pinter dan kyknya bertanggung jawab. Mkanya, aku berusaha mendekatinya utk mastiin kalo omongan2 mereka tu bener ato nggak. Awalnya sih, aku cuma iseng sama dy. Tapi lama2, kayak ada perasaan Sesuatu gitu…
Tiap aku ngisengin dy, jantungku tu berdegup kencang buanget.Kata temenku sih, itu yg namanya suka. Tpi, klo menurutku itu mungkin karna aku takut ketangkep gara2 di kejar2 ama dy mungkin yaa. Awalnya sih, aku gak nanggepi perasaan itu.Tapi lama2, semakin aku memperhatikannya semakin kencang jantungku berdetak. Aku kira aku sakit jantung, tapi aku masih hidup. Akhirnya, kubiarkan perasaan itu berlanjut sampai aku kelas 2 SMA. Sampai akhirnya pada suatu hari, si Ketua sms aku dan berkata,
“Rina, aku pengen mengatakan sesuatu sama kamu. Tapi, kamu jgn marah yaa”, katanya.
“Ya.. Ngomong aja…”, balasku.
“Aku suka kamu. Sejak kita ada di dalam satu grup paduan suara, sejak saat itu pndanganku ke kamu berbeda.”, balasnya.
Aku kaget setengah mati. Aku pikir itu bercanda.
Saat kubalas, “Jangan bercanda dong..”
Dy malah menjawab, ” Aku nggak bercanda, rin. Ini bneran.”
“Bukannya kita ini kyk kucing ama tikus gitu? Kejar2an.. Masa tau2 ngomong kayak gtu ??”, jawabku.
“Ya, itu trserah kamu percaya ato gak. Pokoknya aku udah ngomong. Oia, ada yg kelupaan.”, balasnya.
“Apa ?”, balasku.
“Mau gk kamu jadi pacarku ?”, balasnya.
‘Waduh, aku kok ngerasa seneng campur deg2an gini yaa ?? Sbnernya ini perasaan apa seh ? Bingung aku.. Trus, aku harus jawab apa nih ?’ , pikirku.
Akhirnya kujawab,”Boleh. Tapi jgn sakiti aku yaa… Aku juga gak mau di tipu..”
“Iya deh, aku janji.. Yeee…. Makasih ya, rin…”, jawabnya.
“Makasih buat apa ?”, tnyaku.
“Makasih krna udh mau nerima aku jadi cowokmu.”, balasnya.
“Ooh.. Sama2…”, balasku.
“Semoga hubungan kita langgeng yaa.. Oia, aku tidur dulu gpp kan ?”, tnyanya.
“Iya.. Aku juga udh mulai ngantuk nih…. Met malem…”, jawabku.
“Met malem juga. Mimpi indah yaa.”, katanya.
“Iya. Kamu juga..”, kataku.

Naah, Part 1 nya, sampai sini aja yaa… Aku bakal cerita kejadian per hari.. 
Thanks for enjoy it. ^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s