My Love Story ( Part 2 )

Keesokan harinya….

‘Waah, liburan kali ini aku dapat berkah dari Allah SWT.. Alhamdulillah… Aku janji, aku bakal sebaik mungkin menjaga keberkahan yg telah di berikan padaku ini.. Semoga, aku bisa menjaganya. Amin….’, doa ku dalam hati.
Saat aku melangkah menuju kelas, aku membayangkan akan ada seseorang yg menanti kedatanganku di suatu tempat. Dan orang itu adlh sang ketua osis. Sesampainya di lantai kelas XI ( lantai kelasku ), aku melihat ada seseorang yg tidak biasanya ada di situ. Saat aku coba utk mendekat dan ingin mengetahui itu siapa, trnyta itu sang ketua !! Kaget banget waktu liat dia, trnyta dia udah memperhatikan ku dari tadi. Malu berat…. Tapi tetap harus aku hadapi, dy cowokku dan aku gak boleh kayak gini.

Aku berharap dy akan memanggilku sebelum aku masuk kelas. Biar so sweet gtu.. Momen saat membuka pintu aku lama2in, biar ntar dy nyapa. Tapi ternyata… Dy gak menyapaku sama sekali..

#TEEET !!! TEEEt !!!!# (Bel istirahat)
“Akhirnya istirahat juga.. Males aku… Kebanyakan liburan seh, pelajaran jadi boring..”, keluhku.
“Iya, untung aja tadi banyak pelajaran yg free.. Jdi bisa tidur2an…”, jawab Ria (teman sebangku ku dari kelas X smpe sekarang).
“Oia, q udh cerita blom ? Klo aku udh pnya cwok.. Anak skolah ini lagi…”, kataku.
“Blom.. Emangnya spa ? Hayoo… PJ nya dong, traktir aku makan yaa..”, kata nya.
“Gak ahh… PJ.. PJ.. Kapan2 ae… Gak tau kalo aku lagi bokek gini ta ?”, jawabku.
“Iya2… Nyantai ae lho.. Gak usah kebawa emosi gitu… Btw, spa cowoknya ? Anak kelas brpa ?”, tanyanya.
“Eemm…. Ra.. Ha.. Si.. A.. Hehehe… Kalo aku kasih tau skrg, gak surprise dong.. Ntar juga bakalan tau kok… Pokoknya, dia trmasuk anak padus juga.. Barengan ama kita…”, jawabku.
“Oh ya ?! Awas lho ya.. Hrus ngasih tau lho…”, katanya.
“Iya…. Oia, katanya ntar pulang sekolah ada latihan padus lagi ? Bukannya kita udah pentas, masa’ masih latihan ? Emang buat apa ?”, tanyaku.
“Katanya sih iya.. Kalo gak salah buat pameran pendidikan deh… Tapi gak tau lagi, ntar jadi atau nggak.. Semoga aja nggak jadi, males aku…”, jawabnya.
“Iya… Udahlah, turun yuk.. Laper…”, kataku.
“Ayo..”, balasnya.
Sebenernya, walaupun aku bilang males latihan padus. Tapi dalam hati aku pengen latihan padus. Biar aku bisa ketemuu dan mungkin ngobrol sama dy. Soalnya, mungkin hanya itu kesempatanku.

#TEEETT !!! TEEETT !!!!#
Bel masuk berbunyi. Dan hampir satu hari ini aku nggak ngobrol sama sekali sama si ketua. Nyebelin !! Masa’ cowok nggak berani memulai percakapan ama cewek ?! Cowok aneh !!!

#MOHON MAAF KEPADA BAPAK IBU GURU YG MENGAJAR DI KELAS. MOHON ANAK PADUAN SUARA DATANG KE TEMPAT STUDIO KARENA ADA LATIHAN. TERIMA KASIH.#
‘Waah… Ternyata bener ada latihan padus lagi.. YES !! Ini kesempatanku buat ngobrol ama dy… Harus bisa ngobrol gimanapun caranya.. Fighting !!’, pikirku.
“Hayoo… Rina seneng wes.. Ntar ketemu pacarnya rekk !! Ihii…. Ntar tunjukin seberapa romantis yaa…”, kata ria.
“Iih… Mau romantis gimana ?! Ngomong aja blom pernah.. Masa’ tau2 romantis2an… Gak mau..”, jawabku.
“Yaudah.. Ntar nyesel lho… Ini satu2nya kesempatanmu buat ngobrol ama dy.. Mungkin ae dy sibuk…”, balasnya.
‘Kok ria tau pikiranku yaa ?? Jgn2 dy baca pikiranku lagi.. Gawat nihh…’, kataku dalam hati.
“Iya2… Ntar aku nyoba ngobrol ama dy deh.. Tpi jgn di sorakin yaa… Awas lho !!”, ancam ku.
“Oke… Siip..”, jawabnya.

Naah, sampai sini aja yaa… Capek ngetiknya.. :p
Dilanjutkan kapan2 lagi… ^-^

Leave a Reply

