NINJA Restaurant Akasaka

Image

 

Bahas masalah Jepang nih.. Waktu kemarin aku baca komik, mereka lagi membahas tentang Negara Sakura. Dan aku nemuin salah satu artikel yg unik..

Di Jepang, ada restoran NINJA. Restoran ini penuh dengan konsep yg benar2 menggambarkan “NINJA”. Awalnya, kukira cuma desain interiornya atau makanannya yg ala Ninja. Ternyata, ruangan, koridor, bahkan sampe’ pelayannya berpakaian ninja. 

Asal tau aja, buat nyari tempat duduk, kita tuh harus melewati lorong2 dulu. Dan di lorong2 itu, ada beberapa jebakan. Makanannya juga unik2 dan yg pasti Enak2.. Dan yg gak aku sangka, ruangannya juga gelap. Istilahnya, “SERBA ITEM”

Gak ada salahnya nyoba makan di restoran ini, sebelum makan kita selesai, kita juga dihibur ama pesulap ala Ninja (pastinya). Baru kita bisa narsis2an sama waitress nya..

Sumpah !! KEREN BANGET !!!!

Ini ada beberapa foto tentang NINJA Restaurant Akasaka

Image

Image

Pose dari slah satu waitress

 

Yg ini, WC nya..Image

Image

Sayang banget kalo dimakan…😥

ImageImage

Ini makanan buat yg vegetarian.. Selamat memakan pohon Bonsai !!

 

Naah, tadi tentang NINJA Restaurant Akasaka. Gimana ?? Keren kan ?!

Ada yg berminat utk pergi kesana ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s