Rasa Ini

Kapas ini tu setipis hatiku. Kamu tau, kenapa hatiku ku ibaratkan dengan kapas yg udah tipis ? Awalnya hatiku utuh dan masih dibutuhkan oleh orang-orang. Tapi, sekarang udah jadi selembar hari yg terbang entah ke mana di setiap waktunya. Kadang menuju kebahagiaan, kadang menuju kesedihan, dan kadang juga menuju kehancuran. Untungnya, aku masih bisa menyelamatkan hatiku ketika hatiku ini terbang nya udah jauh. Dan sekarang, aku udah gak mampu lagi menolong hatiku sendiri. Apakah akan ada orang yg datang buat membantuku mengambil hatiku kembali ? Akankah orang itu mau menjadi bagian dari hidupku dan menjadi orang yg sangat berarti bagiku ? Dan apakah aku bisa mengucapkan rasa terima kasih yg begitu besar ini kepadanya sebelum aku atau dia yg pergi ?

Setelah sekian lama, akhirnya semua pertanyaanku itu mendapat jawabannya. Dan jawaban itu adalah kamu. Ya, cuma kamu seorang. Hanya kamu yg mampu membantuku mengambil kembali hatiku yg udah terbang jauh. Hanya kamu yg mampu memperbaiki hatiku yg udah lusuh karena selalu dipermainkan orang-orang. Dan memang hanya kamu seorang saja. Tapi, aku nggak bisa melakukan satu hal sederhana untuk mengungkapkan perasaan ini ke kamu. Yaitu, aku nggak bisa mengucapkan kata “Terima kasih”. Dan tak sekalipun aku bisa membuatmu bahagia, membuatmu tertawa, dan bahkan untuk memunculkan senyum indah yg harusnya ada di wajahmu pun aku tak bisa. 

Mungkin memang hanya ‘Menunggu’ yg bisa ku lakukan. Menunggu saat yg tepat untuk membuatmu bahagia. Tapi, sampai kapan aku harus menunggu saat itu ? Apa udah terlewatkan olehku ? Dan setelah melihat senyum manis di wajahmu, akhirnya aku tau. Aku akan menunggu saat yg tepat itu sampai kapanpun. Dan aku akan selalu ada di sampingmu saat kamu butuh dan aku akan selalu percaya padamu walaupun dunia tak lagi percaya kamu. Mungkin saja, saat itu udah terlewatkan. Tapi, aku akan tetap selalu menunggu nya dan berdoa agar aku bisa mengucapkan rasa terima kasih ku padamu. 

Sudah cukup lama aku menunggu, dan memang sampai sekarang masih belum ada kesempatan untuk itu. Karena kamu, selalu pergi dengan kegiatanmu. Aku nggak mungkin menambah bebanmu. Karena aku SAYANG kamu. Dengan alasan itulah, aku nggak bisa mengganggumu walaupun aku BUTUH kamu. Aku TAKUT kamu PERGI jika aku mengatakan ini semua ke kamu. 

Dengan tulisan ini, aku harap kamu tau sayang. Kalau AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU !!😀

Leave a Reply

