Bertanya dalam hati

Setiap kali aku membuka internet di rumah, selalu saja aku membuka blog miliknya. Aku ingin tau, apa ada yg baru tentang perasaannya ? Itu kulakukan karena aku udah gak bisa lagi berhubungan dengannya. Aku sms, dia jarang bales. Aku fb-an, dy gak pernah buka fb. Aku twitter-an, akun nya udah dihapus. Aku jadi bingung gimana harus ngungkapinnya.

Jujur sejujur-jujurnya, aku sayang banget sama dia. Dia orang yg kusayang, tapi dia juga orang yg kucinta dalam diam. Tiap deket dia, pingin ngajak ngbrol, tapi aku nggak tau apa yg harus kukatakan. Jadi, sekarang aku cuma bisa ngeliat dia aja tapi nggak ngbrol ama dia.

Aku masih bertanya-tanya tentang semua yg dia katakan padaku. Apa itu masih berlaku ? Katanya mataku indah dan membuatnya bahagia, apa itu masih ? Katanya dengan melihat senyumku bebannya berkurang, apa itu masih ? Katanya dia bahagia banget waktu megang tanganku, apa itu masih ? Katanya dia tak ingin menyakitiku, apa itu benar ? Katanya aku penting bagi hidupnya, apakah iya ? Aku sangat ingin mendengar semua jawaban pertanyaan2 itu dari mulutnya, matanya  dan senyumannya.

Entah kenapa aku mulai mempertanyakan pertanyaan macam itu. Aku hanya ingat janjinya, bahwa dia akan kembali jika dia sudah mendapatkan apa yg dia mau. Dan jika saat itu tiba, dia akan membahagiakanku dan tak akan pernah lagi menyakitiku.

Selama aku berdoa dan percaya itu semua terjadi, pasti itu akan terjadi. Sejauh ini, Allah mulai buaik hati banget sama aku. Tiap aku berdoa, semua dikabulkan. Memang butuh waktu lama, tapi dikabulkan. Jadi, aku percaya Allah pasti akan mengabulkan doaku yg satu ini.

Aku berdoa, agar aku dan dia berakhir bersama dan bahagia selamanya.

Leave a Reply

