Cemburu

Jangan berbicara dengan wanita lain

Aku cemburu

Jangan mengajak mereka pergi

Aku sangat cemburu

Jangan tunjukkan perasaanmu pada mereka

Aku takut

Saat ku nanti, kau kan pergi

Saat ku pergi, kau kan menanti

Biarkan aku menjadi sandaranmu

Aku rindu dirimu yang dulu

Biarkan aku merasakan lagi sifat manjamu

Karena aku rindu sifat itu

Tuhan, beritahu aku

Tuhan, beritahu dia

Agar kami saling menanti

Saat-saat kan bersama

Saat saling melengkapi

Saling mencintai

Saling mengerti

Dan saling percaya

Tapi jika Engkau berkata lain

Apa dayaku menolak

Tapi, kumohon Tuhan

Biarkan aku menjadi wanita yang dicintainya

Biarkan aku menjadi wanita yang penting di hidupnya

Dan biarkan aku menjadi ibu dari anak-anaknya

Leave a Reply

