24 Juni

Malam yang lalu

Sebuah pesan datang padaku

Membawa canda

Membawa suasana

 

Ketika itu aku mengenang

Mengenang masa lalu yang kelam

Saat ku meraih mimpi

Dia datang bersama angin

 

Sedihku lenyap terbawa pesannya

Menghapus waktu dalam sekejap

Membawa kedamaian sesaat

 

Dan saat ini

Dia datang lagi

Dengan membawa pernyataan itu

” Aku suka kamu “

 

Pandanganku hilang sesaat

Dan mulai terbayang dalam pikiran

Bolehkah aku mencintainya ?

Bolehkah aku menyayanginya ?

 

Dalam sekejap , semua tanyaku terjawab

Dia berkata

Aku tak akan menyakitimu , manis

Tapi aku akan melindungi

 

Waktu tersenyum dan menyuruhku

Untuk mencintainya dengan tulus

Agar aku tak melukainya

Agar aku tak membuatnya berlinang air mata

 

Hatiku berbicara

Bahwa dia orang yang pantas

Pantas untuk dicintai

Dan pantas untuk dilindungi

B

Leave a Reply

