Camping Pertama dalam Hidup

Mungkin ini bukan sesuatu yg spesial buat kalian, aku juga cuma ingin berbagi cerita tentang masa-masa camping pertamaku di Coban Rondo. 

Kita mulai ya ….

Campingku yg pertama ini bertempat di Coban Rondo. Disitu memang terkenal dengan air terjunnya yg memang indah sekali (sayangnya aku nggak bisa lihat air terjun itu secara langsung, karena tempatnya jauh sekali dari perkemahanku).

Ngapain aku camping ? Yaa, camping ini adalah acara wajib tahunan psikologi brawijaya dan disebut “Psychocamp”. Tiap tahun berbeda-beda temanya, kebetulan yg tahun ini temanya “FUNCAMP, Explore Your Emotion”. Berhubung temanya beda, jadi kegiatannya juga berbeda (kayaknya sih). Aku juga sebenarnya nggak terlalu tertarik dengan psychocamp yg tahun-tahun lalu.

Awalnya sih, males. Karena ini kegiatan outdoor dan aku juga lagi homesick (alias pengen cepet-cepet pulang). Temen-temenku pada bilang kalau acara ini pasti seru, pasti asik deh ! Tapi ternyata ….. Benar-benar di luar dugaan ..

Apa yg di luar dugaan ?

Berhubung aku agak susah buat beradaptasi dengan udara dingin, jadi kerjaku di camping itu cuma makan trus nyari cara buat ngangetin diri trus lain-lain deh …

Pokoknya yg aku inget, kegiatan yg aku ikuti cuma Pentas nya aja (semacam pentas seni gitu). Setelah itu seharusnya ada jurit malam (kalau nggak salah, itu namanya), tapi aku malah masuk angin, jadi nggak ikut deh … TT,TT

Paginya, kepalaku masih sakit, jadi nggak ikut senam dan kegiatan lain. Cuma bisa ngelihat mereka dari tenda kesehatan aja … T,T

Habis itu pulang deh …..

Ingin rasanya aku ke tempat itu lagi, tapi dengan suasana yg berbeda. Maksudnya kalau nanti aku sudah punya keluarga sendiri, aku mau kesana lagi …🙂

Aah, berhubung kerjaku di acara itu cuma tidur, jadi nggak ada acara NUMPANG foto di hp orang deh … >,<

Leave a Reply

