Hutangku

Setiap aku mendengarkan lagu dari Ada Band yg berjudul “Manusia Bodoh”, aku selalu teringat masa itu. Masa dimana aku masih bersama dengan seseorang yg kucintai.

Saat itu, aku dan dia berjalan bersama di sebuah mall yg digemari anak-anak muda. Ketika kita sedang beristirahat di food court, aku bilang ke dia kalau aku belum pernah sekalipun mendengarnya bernyanyi, jadi aku memintanya bernyanyi saat itu. Dan lagu ini lah yg dia nyanyikan ketika itu. Suara memang biasa saja, nggak ada spesialnya. Tapi justru suara itu masih kuingat di kepalaku sampai sekarang. Maka dari itu, munculnya inisiatif untuk membayar hutang nyanyiannya itu.

Awalnya aku juga ingin membalas nya dengan nyanyian, tapi kuurungkan niatku karena sepertinya aku masih malu untuk nyanyi di depannya. Kupikir, hubungan kita akan bertahan lama. Tapi ternyata, Allah berkata tidak. Sekarang, cowok itu sudah menemukan cintanya yg baru dan bahagia. Kudoakan, agar kebahagiaannya terus berlanjut tiada akhir, dengan siapapun, dimanapun, dan pada saat apapun, dia akan selalu bahagia. Amiiin …..🙂

Ah, ini linknya ya …. 

Leave a Reply

