Birthday

Saengil Chukhahamnida

Saengil Chukhahamnida

Nae Chinguneun Gita

Saengil Chukhahamnida

 

Gita, happy birthday ya 😀

Walaupun kamu udah ke surga, aku tetap inget sama kamu dan semua mimpi-mimpi kita

Gita, kamu di sana seneng nggak ?

Kangen sama aku, nggak ?? Apa kamu inget saat-saat kita ikut lomba dance waktu itu ?

Aku masih inget banget. Waktu itu kita nggak bisa apa-apa tapi kita nekat ikut lomba.

Emang kalah, tapi aku seneng karena aku ngelakuin itu bareng kamu 🙂

Gita, walaupun di surga enak, jangan lupain aku dan kenanganku ya …

Karena aku nggak akan pernah ngelupain kamu

Happy birthday, gita ^-^

Hari Ini

Matahari menyapa

Menatapku dengan bahagia

Saat pagi yang terkenang

Ketika melihat wajahnya yang bersinar

 

Senyumnya

Tangannya

Matanya

Dan kejujuran hatinya

 

Siang yang panas ini

Ketika membawa isi hati

Ke depan pintu hati

Dan menerbangkan khayal tinggi

 

Saat malam yang gelap gulita

Melangkahkan kaki ke depan

Menjunjung tinggi martabat cinta

Dan menunjuk diri masing-masing untuk hidup baru yang indah

 

Cemburu

Jangan berbicara dengan wanita lain

Aku cemburu

Jangan mengajak mereka pergi

Aku sangat cemburu

Jangan tunjukkan perasaanmu pada mereka

Aku takut

Saat ku nanti, kau kan pergi

Saat ku pergi, kau kan menanti

Biarkan aku menjadi sandaranmu

Aku rindu dirimu yang dulu

Biarkan aku merasakan lagi sifat manjamu

Karena aku rindu sifat itu

Tuhan, beritahu aku

Tuhan, beritahu dia

Agar kami saling menanti

Saat-saat kan bersama

Saat saling melengkapi

Saling mencintai

Saling mengerti

Dan saling percaya

Tapi jika Engkau berkata lain

Apa dayaku menolak

Tapi, kumohon Tuhan

Biarkan aku menjadi wanita yang dicintainya

Biarkan aku menjadi wanita yang penting di hidupnya

Dan biarkan aku menjadi ibu dari anak-anaknya

Bertanya dalam hati

Setiap kali aku membuka internet di rumah, selalu saja aku membuka blog miliknya. Aku ingin tau, apa ada yg baru tentang perasaannya ? Itu kulakukan karena aku udah gak bisa lagi berhubungan dengannya. Aku sms, dia jarang bales. Aku fb-an, dy gak pernah buka fb. Aku twitter-an, akun nya udah dihapus. Aku jadi bingung gimana harus ngungkapinnya.

Jujur sejujur-jujurnya, aku sayang banget sama dia. Dia orang yg kusayang, tapi dia juga orang yg kucinta dalam diam. Tiap deket dia, pingin ngajak ngbrol, tapi aku nggak tau apa yg harus kukatakan. Jadi, sekarang aku cuma bisa ngeliat dia aja tapi nggak ngbrol ama dia.

Aku masih bertanya-tanya tentang semua yg dia katakan padaku. Apa itu masih berlaku ? Katanya mataku indah dan membuatnya bahagia, apa itu masih ? Katanya dengan melihat senyumku bebannya berkurang, apa itu masih ? Katanya dia bahagia banget waktu megang tanganku, apa itu masih ? Katanya dia tak ingin menyakitiku, apa itu benar ? Katanya aku penting bagi hidupnya, apakah iya ? Aku sangat ingin mendengar semua jawaban pertanyaan2 itu dari mulutnya, matanya  dan senyumannya.

Entah kenapa aku mulai mempertanyakan pertanyaan macam itu. Aku hanya ingat janjinya, bahwa dia akan kembali jika dia sudah mendapatkan apa yg dia mau. Dan jika saat itu tiba, dia akan membahagiakanku dan tak akan pernah lagi menyakitiku.

Selama aku berdoa dan percaya itu semua terjadi, pasti itu akan terjadi. Sejauh ini, Allah mulai buaik hati banget sama aku. Tiap aku berdoa, semua dikabulkan. Memang butuh waktu lama, tapi dikabulkan. Jadi, aku percaya Allah pasti akan mengabulkan doaku yg satu ini.

Aku berdoa, agar aku dan dia berakhir bersama dan bahagia selamanya.

Bayangmu

Ku memanggilmu

Hanya bayangmu

Ku mendekatimu

Hanya bayangmu

Ku melihat mata indahmu

Hanya bayangmu

Ku menyentuh tanganmu

Hanya bayangmu

Ku bersandar di pundakmu

Hanya bayangmu

Ku mencium aroma tubuhmu

Hanya bayangmu

Ku bahagia walaupun itu hanya bayangmu

Ku tertawa walaupun itu hanya bayangmu

Ku bermimpi malam itu

Bahwa aku akan bersama dirimu

Kan ku nanti saat itu

Walaupun aku harus menangis terlebih dulu

MELIHATMU

Aku nggak tau sebenarnya yang kulakuin ini bener atau nggak. Tapi yang kutau pasti, hatiku masih ada padanya.

Setiap hari, setiap waktu, setiap saat, jika aku ada kesempatan di sekolah, yang bisa kulakukan hanya melihatmu, sayang.

Tak berani menyapamu, mendekatimu, apalagi menyentuhmu. Selalu saja muncul ketakutan di hatiku, takut kau terganggu dengan kehadiranku untuk meraih mimpimu itu.

Maka aku berusaha menjauh sebisa mungkin, walaupun hati berteriak memanggilmu dan ingin dekat denganmu sekali lagi.

Tapi, terima kasih untuk semua kenangan yang kau beri, ya. Pastikan semua kenangan itu tertata rapi di memori hati dan ingatan kita sayang

I just can’t stop loving you

^-^